Elektabilitas Seto-Kiki Melejit, Disebut Penerimaan Masyarakat Sangat Tinggi



MAKASSAR - Hajatan Politik Pilwali Makassar 27 November, tinggal menghitung hari.  Pasangan Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi (Sehati) memiliki trand elektoral terus melejit.

Ketua PANSER (Pasukan Andi Seto- Rezki)  Ivan Adryan Putra SAdAP menyampaikan bahwa survey internal menunjukkan trent positif elektabilitas dan popularitas Seto-Kiki terus naik. Bahkan melampaui tiga calon rival lainya.

"Survey Seto-Kiki semakin hari tambah melejit. Hampir melapaui Appy-Aliyah. Termasuk calon lainya," jelasnya, saat ditemui, Kamis (10/10/2024).

Ival juga tokoh pemuda menegaskan bahwa elektoral pasangan SEHATI yang terus naik bukti penerimaan masyarakat sangat tinggi terhadap kepribadian dan program ditawarkan Seto-Kiki.

"Penerimaan masyarakat dukung Seto-Kiki sangat tinggi. Ini bukan kerja pagollai (rayuan/pujian), tapi perjuangan luar biasa. Masyarakat cerdas melihat dan memilih pemimpin di Kota Makassar," jelasnya.

Dia menuturkan, salah satu faktor adalah peran tim serta relawan dan partai pengusung yang massif bergerak bersama Seto-Kiki di lapangan.

"Tentunya di lapangan pergerakan Seto-Kiki dan tim relawan luar biasa. Sehingga elektoral SEHATI sudah menembus angka diatas calon lain," tuturnya.

Begitu juga berbagai Komunitas se-Kota Makassar, jaringan  SAdAP Community telah lama bergerak menyatakan dukungan kepada pasangan dengan tagline SEHATI di Markas Panser (Pasukan Andi Seto- Rezki) di jalan Sungai Saddang.

"Kami tim dan simpatisan SAdAP ada dimana-mana. Komunitas SAdAP selalu solid mendukung Seto-Kiki, karena masyarakat butuh figur seperti SEHATI," tambah dia.

Ia juga mengatakan, masih ada waktu tersisa momentum debat kandidat. Dipastikan Seto-Kiki unggul dibanding paslon lain, apalagi keduanya memiliki pengalaman di eksekutif dan legislatif.

"Apalagi sekarang program Andi-Seto kiki sangat the best. Kalau di panggung debat, Seto punya pengalaman Bupati, Kiki punya pengalaman di DPRD," tukasnya.

Posting Komentar

0 Komentar