S14P Perjuangkan Harapan Rakyat !!! Ketua DPC Demokrat Kota Tangerang Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Anggota Fraksi Demokrat DPRD Kota Tangerang 2024-2029



Tangerang - Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Asep Hidayat memberikan ucapan Selamat Dan Sukses Atas Pelantikan Anggota DPRD Kota Tangerang Fraksi Partai Demokrat Periode 2024-2029.

Adapun Empat Kader Partai Demokrat Kota Tangerang yang dilantik sebagai anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Tangerang 2024-2029 diantaranya H. Mulyadi H Muslih, Bagus Triyanto, Muhamad Liadi, Agus Al Anshory.

"Saya selaku Ketua DPC Demokrat Kota Tangerang berbangga dan berbahagia kader-kader terbaik partai Demokrat dilantik sebagai Anggota DPRD Kota Tangerang periode 2024-2029," ujarnya.

Ketua DPC Asep Hidayat menyampaikan, "Harapan kami, bahwa ini bukan akhir dari perjuangan. Ini awal dari pengabdian para kader yang dilantik sebagai pelayan masyarakat," jelasnya.

Lebih lanjut Asep Hidayat berharap kader Demokrat Kota Tangerang yang resmi dilantik sebagai anggota DPRD, nantinya bisa memberikan pelayanan yang maksimal dan sungguh-sungguh terutama berjuang untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, dan juga mendobrak daya beli masyarakat yang dipandang kondisi sekarang perekonomian sedang lesu dan lemah baik di wilayah dapil di masing-masing se-Kota Tangerang.

"Tentunya bagi kami, keluarga besar Partai Demokrat Kota Tangerang ini menjadi konsentrasi penyemangat dan keseriusan kami dalam memperjuangkan harapan Rakyat," ungkapnya.

"Kami berharap anggota DPRD Kota Tangerang dapat menjalankan perintah Partai Demokrat instruksi Ketua Umum Mas AHY, tentu harus respon terhadap kondisi masyarakat, memperjuangkan harapan rakyat, all out bekerja dan bekerja," sambungnya.

Asep Hidayat selaku ketua DPC juga mengintruksikan kepada anggota Fraksi Partai Demokrat yang telah dilantik ini untuk membesarkan partai Demokrat, memperjuangkan cita-cita Partai. Bekerja untuk rakyat.

"Sekali lagi kami ucapkan selamat atas kader Demokrat yang dilantik sebagai anggota fraksi Demokrat DPRD Kota Tangerang, semoga dapat mewujudkan harapan dan impian partai Demokrat untuk rakyat semakin sejahtera," tandasnya.

Posting Komentar

0 Komentar