Rayakan HUT Ke-23, DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang Gelar Konsolidasi Untuk Pilkada



Tangerang - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tangerang merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke 23 Tahun di Aloha Bumi Indah, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Jumat (13/9/2024).

HUT Partai Demokrat ke 23 Tahun yang dirayakan DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang mengambil tema “23 Tahun Demokrat Untuk Rakyat Lanjutkan Pembangunan Tingkatkan Kesejahteraan”.

Dalam perayaan HUT ke 23 Partai Demokrat, DCP Partai Demokrat Kabupaten Tangerang juga menggelar acara konsolidasi Partai dalam rangka penguatan pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024.

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Banten Hj. Iti Octavia Jayabaya mengatakan terbentuknya koalisi Tangerang Unggul karena Partai-Partai termasuk Demokrat memiliki visi yang sama untuk masa depan Kabupaten Tangerang.

“Koalisi ini terjadi berati kita mempunyai visi yang sama yaitu kabupaten tangerang yang unggul,” katanya.

Mantan Bupati Kabupaten Lebak dua Periode itu mengintruksikan Partai Demokrat Kabupaten Tangerang harus berada pada garis terdepan dalam memenangkan Pasangan Mad Romli - Irvansyah Asmat. Karena kata ia, pasangan tersebut sangat layak untuk memimpin Kabupaten Tangerang dengan berbagai pengalamannya.

“Yang memimpin adalah yang sudah memiliki pengalam bukan Hanya di kabupaten, pasangan madromli - Irvansyah memiliki itu,” tuturnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang M. Nawa Said Dimyati menegaskan DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang tidak neko-neko dalam memenangkan pasangan Mad Romli - Irvansyah Asmat.

“Mad Romli - Irvansyah untuk Kabupaten Tangerang tidak ada koma yang ada hanya titik,” tegasnya.

Diwawancara awak media, Calon Wakil Bupati Kabupaten Tangerang Koalisi Tangerang Unggul Irvansyah Asmat mengakui kontribusi Partai Demokrat dalam memenangkan pasangan Mad Romli - Irvansyah pada Pilkada Tangerang 2024 sangatlah besar.

Menurutnya, Partai Demokrat mempunyai kekompakan yang luarbiasa mulai dari pengurus tingkat anak ranting hingga DPC dan juga para Anggota Fraksi berjalan seirama dalam menghidupkan mesin Partai untuk kepentingan masyarakat.

“Memanskan mesin partai demokrat untuk pemenangan tanggal 27 November nanti, luarbisa sepeti yang tadi di sampaikan pam barhum sebagai ketua pemenangan jadi kita sudah melalipai satu digit koma untuk Mad Romli - Irvansyah,” ujarnya. 

Turut hadir juga dalam acara tersebut, Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Banten Eko Susilo, Anggota Fraksi Demokrat DPRD Banten Dapil Kabupaten Tangerang Taufil Arahman, Pinan dan H. Munawar Huda, Ketua Dewan Pertimbangan Cabang Dedi Rustandi, Seluruh jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang, Seluruh Anggota Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Tangerang, pengurus DPAC, Sahabat Demokrat dan Partai Koalisi Tangerang Unggul.

Posting Komentar

0 Komentar