Posraya Indonesia Kota Tangerang dan Relawan Tim 7 Jokowi Ucapkan Selamat atas Pelantikan Kader PSI Menjadi Anggota DPRD Kota Tangerang



Kota Tangerang - Sebanyak 50 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang terpilih periode 2024 – 2029 resmi dan sah dilantik secara khidmat di ruang rapat paripurna DPRD Kota Tangerang, Senin (2/9/2024).

Secara resmi Arief Faturohman Ketua Posraya Indonesia Kota Tangerang yang juga koordinator Tim 7 Jokowi mengucapkan selamat atas dilantiknya 4 orang kader PSI sebagai anggota DPRD Kota Tangerang periode 2024-2029.

"Kepada kader PSI yang menjadi anggota DPRD Kota Tangerang yang terpilih dan akan melanjutkan pengabdian ini, semoga diberikan kekuatan dan kemudahan dalam menjalankan tugas konstitusional sebagai anggota dewan," kata Arief.

Arief juga menyampaikan, bahwa tugas wakil rakyat adalah memperjuangkan harapan rakyat, jangan membiarkan rakyat berjuang sendiri.

"Kalau sudah jadi dewan, jangan biarkan rakyat berjuang sendiri, harus dikawal, harus diperjuangkan secara serius," ucapnya.

Arief juga menegaskan, bahwa dirinya yakin kader PSI akan konsisten memperjuangkan aspirasi rakyat Kota Tangerang dengan sungguh-sungguh.

"Kami yakin, kader PSI ini konsisten di dalam garis perjuangan," ungkapnya.

Posting Komentar

0 Komentar