Ketua DPC Demokrat Kota Tangerang Gasspoll !!! Bangun Konsolidasi di Basis



Kota Tangerang - Nama Asep Hidayat sebagai ketua DPC dan juga anggota DPRD Provinsi Banten sudah tidak asing lagi di berbagai kalangan masyarakat, sepak terjangnya dalam mengkonsolidasikan jajaran pengurus DPC Partai Demokrat hingga jenjang kepengurusan di tingkatkan DPAC dan ranting. 

Terlihat tampak agenda konsolidasi yang terus digelar, kantor DPC yang tidak pernah sepi dari berbagai aktivitas kepartaian dan sosial kemasyarakatan.

Belum lama ini bertepatan dengan usai pelantikannya sebagai anggota DPRD Provinsi Banten, ia menggelar Konsolidasi sekaligus silaturahmi antar pengurus, kader dan masyarakat. Acara Konsolidasi dan silaturahmi digelar di rumah makan Parigogo, Kota Tangerang. 

Asep Hidayat menyampaikan, konsolidasi ini dalam rangka rasa syukur atas terpilihnya kembali dirinya sebagai anggota DPRD Provinsi Banten dan juga sebagai sarana menguatkan tali silaturahmi antar pengurus, kader, dan simpatisan Partai Demokrat Kota Tangerang.

"Tentu ini merupakan wujud syukur saya kepada Allah SWT atas amanah ini, kebahagiaan ini tentu harus dirasakan bersama, tentunya kepada para pengurus, kader, dan simpatisan Partai Demokrat Kota Tangerang," ujarnya.

Bagi Asep Hidayat, konsolidasi ini merupakan agenda yang rutin ia lakukan sejak dulu, karena bagian dari penguatan dalam memperjuangkan cita-cita dan harapan masyarakat.

"Soal Perjuangan, tentunya kami akan terus gelar di basis-basis, karena ini bentuk perjuangan Partai dalam wujudkan harapan masyarakat," ungkapnya.

Lebih lanjut, Asep Hidayat menegaskan, bahwa ia beserta jajarannya akan gaspol dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

"Kami selalu ada di tengah masyarakat beserta kader-kader Partai Demokrat dan masyarakat luas, dalam rangka selalu menggerakkan mesin partai dengan koordinasi-koordinasi dengan masyarakat untuk membangun Partai Demokrat ke depan lebih besar, karena harapan rakyat adalah perjuangan Partai Demokrat," tandasnya.

Posting Komentar

0 Komentar