Dilantikan Jadi Anggota DPRD Banten, Taufik Arahman Adakan Tasyakuran



Tangerang - Dilantik jadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten periode 2024-2029, Taufik Arahman menggelar tasyakuran di kediamannya di Suvarna Sutra, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Senin (2/9/2024).

Acara tasyakuran tersebut dibuat secara terbuka dengan mengundang warga yang berada di Dapilnya yaitu di 8 Kecamatan di Kabupaten Tangerang.

Anggota DPRD Banten yang baru di lantik itu mengatakan, acara tersebut merupakan salah satu bentuk rasa syukur atas amanah yang telah diberikan kepadanya.

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi wakil masyarakat,” katanya saat ditemui awal media di Rumahnya.

Taufik Arahman juga meminta doa kepada seluruh masyarakat agar dirinya  selalu diberikan kelancaran dalam memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat sesuai tugas dan fungsinya sebagai anggota DPRD Banten.

“Saya minta doanya kepada seluruh masyarakat agar saya selalu diberikan kelancaran dalam memperjuangkan harapan masyarakat,” ungkapnya.

Taufik Arahman juga mengaku dirinya akan terus memperjuangkan berbagai aspirasi masyarakat, karena masih banyak harapan masyarakat yang belum bisa terealisasi seperti, Pendidikan, Kesehatan dan Ketenagakerjaan. 

“Tentu saya bertekad untuk bagaimana bisa memperjuangkan harapan rakyat, karena masih banyak yang perlu di perjuangkan salah satunya pendidikan dan kesehatan dan ketenagakerjaan,” tukasnya.

Posting Komentar

0 Komentar