Diinisiasi SAdAP, Ratusan Ormas & Relawan Serbu Markas Seto-Kiki Berikan Dukungan



MAKASSAR - Sebanyak ratusan Organisasi Masyarakat (Ormas) dan relawan dari berbagai komunitas menyatakan dukungan kepada pasangan calon Wali Kota Makassar, Andi Seto Gadhista Asapa – Rezki Mulfiati Lutfi.

Dukungan diberikan langsung di Markas besar PANSER (pasukan Andi Seto Rezky) di Jalan, Sungai Saddang Baru, Rabu (25/9/2024) malam. Ini diinisiasi oleh tokoh masyarakat Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP).

Sekretaris Tim SAdAP Community, Raffi mengatakan, ini merupakan pertanda bahwa masyarakat mengharapkan kepemimpinan SEHATI dan inginkan pembaharuan.

"Selain muda juga berpengalaman dalam memimpin ini," ungkap Raffi selaku Sekretaris Tim SAdAP Community, Raffi kepada awak media di Markas PANSER.

Raffi yang juga mantan aktivis HMI itu menuturkan, bahwa berbagai relawan dan komunitas yang memberikan dukungan kepada pemilik nomor 02 di Pilwali Makassar akan menambah kekuatan. 

Sebagaimana diketahui, masing-masing relawan dan ormas memiliki basis riil keanggotaan di Kota Makassar. 

"Mereka punya komunitas yang tersebar di berbagai Kecamatan di Kota Makassar, komunitas ini beranggotakan ratusan bahkan ribuan. Jadi ini memang menambah kekuatan Seto-Kiki," tambahnya.

Lanjutnya, dukungan  berbagai komunitas kepada Seto-Kiki akan terus mengalir karena program yang ditawarkan sangat jelas 

Olehnya itu, masyarakat berbondong-bondong memberikan dukungan. Ini murni karena program Seto-Kiki, bukan karena iming-iming segala macam.

"Program Seto-Kiki sangat rasional dan realistis. Ini karena program yang kita tawarkan, seperti kesehatan, pendidikan dan juga bantuan dan kenaikan tunjangan RT/RW nanti," tukasnya.

Selain ormas, para mantan ketua RT dan RW yang dipecat turut serta hadir memberi dukungan. Mereka menganggap bahwa program Seto-Kiki sangat brillian sehingga memberikan dukungan.

"Program berlian. Kita harus solid, harap menjaga soliditas semua. Kalau setengah, jangan gabung. Karena kita mau berjuang," tukasnya.

Pertemuan ini akan terus berlanjut, pasalnya rencana akan deklarasi pada tanggal 5 Oktober 2024 mendatang. Ini bagian dari langkah awal menuju kemenangan di Pilwali Makassar.

Posting Komentar

0 Komentar