Ketum Posraya Indonesia Tim 7 Jokowi Hadiri Upacara HUT RI di IKN


Kalimantan Timur - Ketua Umum Posraya Indonesia sekaligus Koordinator Tim7 Jokowi, Jepri S.IP mendapat undangan mengikuti Upacara HUT ke-79 RI di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur.

Jepri S.IP sangat antusias dan bangga atas karya kepemimpinan Presiden Jokowi di IKN ini.

Jepri menceritakan bahwa konsep penataan kota di Ibu Kota Nusantara ini sangat berbeda jauh dibanding Jakarta, bahkan berbeda dengan kota lainnya di Dunia. Ini konsep kota yang sangat brillian dan spektakuler.

"Dirgahayu ke-79 Republik Indonesia, Saya bersyukur dan ucapkan terima kasih kepada presiden Jokowi telah memberikan kesempatan dan undangannya untuk ikut Upacara Kemerdekaan 17 Agustus tahun ini Di Ibu Kota Nusantara pertama kalinya," kata Jepri S.IP.

"IKN adalah sebuah konsep ibukota yang modern, hijau, dan elegan," sambungnya.

Menurut Jepri, selama ia bersama rekan-rekannya berada di IKN, ia mengaku sudah mulai melihat wujud kota maju yang ada di IKN.

"Tentu saya yakin, IKN akan jadi salah satu kota termaju dan modern di dunia jika pembangunannya sudah mencapai sempurna dan selesai seluruhnya," ungkapnya.

Kata Jepri, Meskipun belum 100 persen selesai, namun sudah ini sebuah bukti kehebatan bangsa Indonesia dalam membangun sebuah wilayah yakni Ibu Kota Nusantara (IKN).


"Sarana prasarana yang sedang dibangun menunjukkan kota ini benar-benar tertata dengan konsep yang bagus dan baik, karena semuanya dipertimbangkan dalam hal teknis sampai soal kesehatan udaranya," jelasnya.

Lebih lanjut Jepri menyampaikan Terima kasih kepada presiden Jokowi membuat Indonesia lebih hebat dan maju.

"Terima kasih Pak Jokowi ini sebuah karya dan keberpihakan Pemimpin kepada bangsanya dan rakyatnya," jelasnya.

Jepri sangat optimis, pembangunan IKN akan berjalan lancar. Ia berharap semua pihak dan lapisan masyarakat mendukung penuh pembangunan IKN hingga rampung dan selesai, sehingga dapat dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia.

Posting Komentar

0 Komentar