Kader Demokrat Pasang Badan Minta Polri Tindak Tegas Pelaku Ancaman Pembunuhan Terhadap AHY dan Ibas



Jakarta - Kader Partai Demokrat merasa berang dengan adanya ancaman pembunuhan terhadap Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas Yudhoyono) dan Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di akun medsos X.

Akun X @solidegosse mengomentari video ucapan dirgahayu ke-79 RI yang dilakukan oleh Ibas Yudhoyono dengan nada ancaman.

“Orang ini muncul saat ibu saya wafat di RS Karyadi Semrang. Jika terlibat membunuh, tak bunuh kamu bersama kakakmu (AHY-Red),” ujar akun tersebut, dikutip Tajuk Nasional, Minggu (18/8).

https://x.com/solidegosse1/status/1824639866614976818?s=46&t=4vwfV2jNuJ5FtjkpFfHvOg

Otomatis komenan tersebut membuat marah kader Partai Demokrat dan meminta pihak kepolisian untuk menindak tegas pengancaman tersebut.

“Siapa anda memfitnah dan ancam2 bunuh ketua @FPD__DPR kami yang juga waketum @PDemokrat . Hadapi saya dulu sebagai salah satu pengurus DPP PD.
Mohon perhantiannya @DivHumas_Polri pak Kapolri @ListyoSigitP
Atas ancaman thd pejabat negara ini,” ujar akun Ricky Kurniawan.

“Woi @solidegosse1 Beraninya kau ancam2 mau bunuh Mas @Edhie_Baskoro dan Mas Ketum @AgusYudhoyono ?Kepada @DivHumas_Polri mohon ditangkap ini orang si @solidegosse1 cc Jendral @ListyoSigitP,” tulis akun Ajeng Cute.

“@solidegosse1 ini siapa sih? Sudah kelewatan ini. Ini sudah masuk ranah pengancaman. Tolong ditindak orang di belakang akun ini Pak @ListyoSigitP @DivHumas_Polri @CCICPolri,” ujar akun Hendri Teja.

“sok sok an ngancam bunuh mas IBas dna Mas AHY, lo hadepin aja gw sepuluh orang kayak lo gw gak mundur…lagian zaman sekarang berani-beraninya lakukan ancaman pembunuhan di medsos, tlg tertibin nih @DivHumas_Polri,” tulis akun Eko Jhones.

Posting Komentar

0 Komentar