Demokrat Kota Tangerang Gelar Deklarasi Dukung Andra Dimyati

TANGERANG – Partai Demokrat di Tangerang Raya sudah bergerak masif untuk memenangkan pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Andra Soni-Dimyati Natakusumah. Terbaru, DPC Demokrat Kota Tangerang menggelar deklarasi pemenangan di Rumah Makan Pari Gogo, Kota Tangerang, pada Rabu, (14/8/2024) malam.

Diketahui sebelumnya DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang dan DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Selatan sudah lebih dulu memulainya, dengan membuat rumah pemenangan Andra Soni-Dimyati untuk Pilgub Banten 2024 mendatang.

Dalam deklarasi pemenangan yang ini dihadiri langsung Andra Soni-Dimyati Natakusumah. Turut hadir Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang M. Nawa Said Dimyati, para Anggota DPRD dari Partai Demokrat serta pengurus dan simpatisan Partai Demokrat Kota Tangerang.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Asep Hidayat menegaskan, pihaknya siap untuk menjadi petarung dalam memperjuangkan kemenangan Andra Soni-Dimyati Natakusumah di Pilgub Banten 2024 mendatang.

“Siap jadi petarung untuk memenangkan Andra Soni-Dimyati. Kita punya tujuan untuk memenangkan Andra Soni-Dimyati,” kata Asep dalam sambutannya seraya menggebu-gebu.

Anggota DPRD Banten ini menyebut, Andra Soni layak menjadi Gubernur Banten lantaran dinilai sebagai sosok yang bisa menjadi pemimpin dan membawa masyarakat Banten yang maju, sejahtera dan makmur.

“Saya tau pribadinya, orang yang baik, ibaratnya seperti benih pohon unggul. Saya tau beliau orang sederhana dan luar biasa, berangkat dari ketidakmampuan, kalau besok jadi gubernur ini suatu anugerah,” katanya.

Asep mengungkapkan kenapa Andra Soni merupakan bibit yang unggul untuk menjadi Gubernur Banten. Di antaranya kata dia, Ketua DPRD Banten itu punya dedikasi yang tinggi untuk masyarakat.

Terbukti lanjutnya, Andra selalu dipercaya oleh Partai Gerindra untuk menempati jabatan-jabatan yang strategis, mulai dari Ketua DPC Partai Gerindra, Sekretaris dan Ketua DPD Gerindra Banten, Ketua DPRD Banten, hingga Korwil TKD Prabowo-Gibran Banten saat Pilpres 2024.

“Beliau (Andra Soni) merayap dan dipercaya, itulah yang disebut bibit unggul. Kita berharap ini bisa berbuah untuk rakyat Banten,” harapnya.

Asep meminta kepada kader Partai Demokrat khusunya PAC di Kota Tangerang untuk membuat markas pemenangan Andra Soni-Dimyati di rumahnya masing-masing.

“Kader demokrat jadi motor penggerak yang siap memperjuangkan kemenangan Andra Soni-Dimyati,” katanya.

Sementara itu, bakal calon Gubernur Banten Andra Soni merasa terhormat telah disambut oleh DPC Partai Demokrat Kota Tangerang. Ia juga mengaku mendapat tambahan kekuatan untuk melancarkan jalannya menuju kemenangan di Pilgub Banten 2024.

Dalam kesempatan itu, Andra menyampaikan pesan yang dititipkan Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk para kader Demokrat di Banten, khusunya Kota Tangerang.

“Ada pesan khusus yang disampaikan Mas AHY kepada saya. Tolong bersama-sama dengan kader kami Demokrat dalam kemenangan ini,” kata Andra mengutip pesan AHY saat menerima rekomendasi belum lama ini.

Ketua DPRD Banten ini mengatakan, jika dirinya ingin menjaga amanah dari Partai Demokrat untuk sama-sama berjuang pada Pilkada 2024.

“Kader Demokrat adalah kader yang militan, punya kekuatan luar biasa,” kata Andra.

Untuk itu lanjutnya, ia punya keyakinan dapat memenangkan kontestasi Pilgub Banten 2024.



Sumber berita:
https://faktabanten.co.id/daerah/demokrat-di-tangerang-raya-sudah-bergerak-sebut-andra-soni-bibit-yang-unggul-untuk-jadi-gubernur-banten/

Posting Komentar

0 Komentar