Anggota DPRD Provinsi Banten Asep Hidayat Gelar Konsolidasi dan Sosialisasi Peraturan Daerah Provinsi Banten



Kota Tangerang - Anggota DPRD Provinsi Banten yang juga ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Asep Hidayat menggelar silaturahmi bersama masyarakat dan sosialisasi peraturan daerah Provinsi Banten di Rumah Makan Parigogo, Kota Tangerang, Rabu (21/8/2024).

Dalam acara sosialisasi ini turut hadir tokoh masyarakat Se-Kota Tangerang, Majelis Taklim, tampak pula para kader dan pengurus DPC Partai Demokrat Kota Tangerang.

Hadir pula para narasumber yang terdiri dari kelompok masyarakat, tokoh masyarakat dan akademisi.

Asep Hidayat menyampaikan, temu kangen atau pertemuan ini dalam rangka memelihara jaringan yang terdiri dari jajaran kepengurusan organisasi kemasyarakatan.

"Alhamdulillah pertemuan ini dalam rangka silaturahmi dan sekaligus juga sosialisasi peraturan daerah, kemudian juga sambil berbagi kepada masyarakat," ujarnya.

Asep Hidayat juga menjelaskan, acara silaturahmi dan pertemuan yang penuh kehangatan dan keakraban ini sebagai bukti bahwa Partai Demokrat, dan dirinya sebagai wakil rakyat selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

"Supaya seluruh komponen masyarakat paham dan mengerti bahwa Partai Demokrat selalu ada di tengah-tengah masyarakat tanpa terkecuali sekalipun sudah selesai dan usai kontestasi pileg 2024," jelas Asep Hidayat .

Disini juga, Asep Hidayat menegaskan, bahwa ia tidak pernah diam, dan akan selalu bergerak, selalu berkonsolidasi dengan semua komponen organisasi kemasyarakatan di setiap lingkungan, khususnya di dapilnya wilayah Kota Tangerang.

Kaitannya dengan sosialisasi peraturan daerah, dalam sela-sela sambutannya  Asep Hidayat mengatakan, bahwa pentingnya kerjasama yang dilakukan oleh masyarakat dan pemerintah ini dalam rangka membangun sinergitas yang bertujuan dalam membangun perekonomian daerah dan masyarakat.

Menurut Asep, Banten ini lengkap dalam segala hal, maka perlu ada sebuah formula yang melibatkan elemen masyarakat dalam rangka meningkatkan pendapatan Daerah, salah satunya taat membayar Pajak.

"Bagaimana memberikan edukasi kepada masyarakat, bahwa pajak yang mereka bayar akan menjadi fasilitas umum, fasilitas kesehatan, pendidikan dan lain sebagainya," tandasnya.


Posting Komentar

0 Komentar