Ramai Beredar Nama Bakal Pasangan Andi Seto di Pilwalkot Makassar, Sekretaris Tim : Andi Seto Asapa Sangat Terbuka Kepada Siapapun

Makassar - Beberapa waktu lalu beredar rumor mengenai kandidat pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar Munafri Arifuddin-Andi Seto Asapa,  Menurut beberapa sumber berita, pasangan ini punya kans besar dalam memenangkan Pilwali Kota Makassar, mengingat keduanya berasal dari dua parpol besar pemenang Pilpres dan memiliki kursi besar di DPRD Kota Makassar, (4/7/2024).

Dalam sebuah wawancara melalui telepon, Illank Radjab sebagai sekretaris tim pemenangan Andi Seto Asapa menanggapi rumor tersebut. Bahwa pasangan tersebut masih spekulasi politik belaka dari beberapa pihak. Andi Seto Asapa, sampai hari ini belum memutuskan berpasangan dengan siapapun dan masih pada pendirian serta arahan partai untuk maju sebagai calon 01 Makassar.

"Itu masih rumor, spekulasi wacana politik yang dihembuskan beberapa pihak. Namun kami melalui kesempatan ini kami tegaskan Andi Seto Asapa belum menentukan pasangannya, dan masih teguh pada pendirian serta instruksi partai sebagai calon 01 Makassar. Jika ada yang isukan Andi Seto sebagai calon 02, itu adalah informasi tak berdasar". Pungkas Illank Radjab Sekertaris Tim pemenangan Andi Seto Asapa.

Illank Radjab  juga menambahkan, jika Andi Seto Asapa akan selalu terbuka dengan segala pihak untuk berkomunikasi termasuk kepada bapak Munafri Arifuddin dan juga calon calon yang lainnya, Apakah komunikasi tersebut dalam rangka untuk menjadi calon 02 dari Andi Seto Asapa, ataukah untuk saling memperkaya visi soal Kota Makassar. Karena menurut illank radjab bahwa Kota Makassar mesti diurus secara kolaboratif tanpa memandang golongan dan kelompok.

"Dan saya tegaskan sekali lagi... bahwa Pak Andi Seto Asapa sangat terbuka dengan siapapun untuk berkomunikasi termasuk kepada bapak Munafri Arifuddin dan juga calon calon yang lainnya Apakah komunikasi tersebut dalam rangka membicaralam koalisi parpol dan pasangan, ataukah untuk berdiskusi agar saling memperkaya visi. Makassar kota yang besar, semua kelompok dan golongan mesti berkolaborasi untuk membangunnya," tandasnya.

Posting Komentar

0 Komentar