Puncak HUT Bhayangkara Ke-78 di Monas, PCNU Kabupaten Cianjur delegasikan 300 santri


Cianjur - Dalam rangka memeriahkan puncak hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 yang dilaksanakan hari ini senin (01/07/2024) di Lapangan Monas Jakarta, PCNU Kabupaten Cianjur mengirimkan delegasi sebanyak 300 santri yang berasal dari Pondok-pondok Pesantren.

Ketua PCNU Kabupaten Cianjur KH Deden Usman Ridwan mewakil seluruh keluarga besar Nahdliyyin  mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara Polri yang ke-78.

“Kami atas nama keluarga besar Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Cianjur mengucapkan selamat HUT Bhayangkara POLRI ke 78 semoga POLRI  semakin Presisi, mengayomi dan  dicintai rakyat serta melayani dengan setulus hati”.

Selanjutnya, kang deden panggilan akrabnya mengatakan bahwa di kabupaten yang di kenal sebagai kota santri gudangnya para ulama berharap polri bisa menindak tegas kriminalitas yang saat ini semakin tidak terkendali di kabupaten Cianjur seperti tawuran antar pelajar, antar pemuda, peredaran narkoba, LGBT serta  tindakan kriminal lainnya sehingga cianjur tidak di kotori oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dan polri bisa memberikan pemahaman kepada seluruh elemen masyarakat terkait tindakan pencegahannya sampai ke akar rumput sehingga masyarakat bisa sadar hukum” ungkapnya.

“PCNU juga selalu siap menjadi mitra pemerintah wabil khusus polri sebagai bagian dari Penjaga NKRI karena sinergitas itu penting dalam rangka membangun iklim daerah yang berkualitas menuju cianjur yang aman damai dan sejahtera” tutup nya.s

Posting Komentar

0 Komentar