Ketua Laskar Prabowo 08 Sulsel Sampaikan Terima Kasih Untuk Masyarakat Makassar



MAKASSAR - Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa (ASA) bersama DPC Gerindra sukses menggelar jalan sehat yang dihadiri puluhan ribu warga Makassar, di Anjungan Pantai Losari, Minggu (7/7/2024).

Ketua Laskar Prabowo 08 Sulawesi Selatan, Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP menyampaikan rasa haru dan terima kasih kepada ribuan masyarakat Kota Makassar yang hadir pada jalan sehat bersama Andi Seto.

"Saya selaku Ketua Laskar Prabowo 08 Sulawesi Selatan, Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP) menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya untuk masyarakat kota Makassar, hadir di acara jalan sehat bersama ASA," ucap SAdAP.

Dia berharap masyarakat Kota Makassar tetap memilih pemimpin Makassar tahun 2024 ini sesuai hati nurani. Karena perbedaan calon hal biasa dalam demokrasi.

Namun, jika melihat sosok Andi Seto dengan segala pengalaman memimpin daerah lain tahun sebelumnya. Maka dia mengajak untuk bersatu memilih ASA di kota ini nantinya di 27 November 2024.

"Besar harapan kami rapatkan barisan, saya mengajak masyarakat Makassar untuk mendukung dan memilih Andi Seto di Pilwali Makassar 27 November akan datang," harapnya.

Di jalan sehat, Andi Seto Asapa dan Gerindra Makassar juga memberikan 100 lebih hadiah dalam jalan sehat ini. Di antaranya ada 10 umrah, 5 motor listrik, 5 sepeda, 5 kulkas, 10 televisi, dan 10 smartphone.

Ada menarik dari Jalan Sehat ASA. Salah satu peserta non muslim mendapat hadia Umrah, tanpa mengurangi rasa hormat. Penyelenggara memberikan solusi lain yakni pemberian uang tunai.

Andi Seto mengaku senang melihat antusias warga di agenda perdana jalan sehat ini. Ia ingin mereka bisa sehat dan bahagia lewat acara tersebut.

"Tentu saya senang sekali melihat warga menyambut baik kegiatan ini. Apalagi kegiatan ini kami sengaja gelar memang untuk memberikan kebahagiaan dan agar masyarakat bisa sehat terus," ucapnya.

Mantan Bupati Sinjai itu berterima kasih atas kehadiran ribuan warga Makassar di acara jalan sehat itu. Dia pun berencana kembali menggelar agenda tersebut dalam waktu dekat.

"Kalau kita melihat antusias warga yang begitu tinggi, tentu saja kami ingin menggelar kegiatan ini lagi. Jujur saya sangat senang kami bisa diterima dengan baik oleh masyarakat," tukasnya. 

Posting Komentar

0 Komentar