Faldo Maldini Dampingi Wapres Terpilih Gibran Blusukan ke Cipondoh Tangerang



Kota Tangerang - Wakil Presiden RI terpilih 2024-2029, Gibran Rakabuming Raka bersama istri, Selvi Ananda blusukan ke wilayah Poris Plawad Indah, Cipondoh, Kota Tangerang, Selasa (30/7/2024).

Selain Gibran dan Selvi, tampak Bakal Calon Walikota (Balon Walkot) Tangerang, Faldo Maldini ikut mendampingi.

Kedatangan Gibran disambut warga yang didominasi ibu-ibu dan anak-anak yang berebut minta foto dan bersalaman.

“Mas Gibran, Mas Gibran foto dong,” teriak warga.

Dalam blusukannya, Gibran tampak membagikan susu dan buku kepada anak-anak. Tak berselang lama, Gibran melanjutkan blusukannya ke wilayah lain di Kota Tangerang.

“Jangan dorong-dorong ya, kalo dorong-dorong aku engga mau,” ucap Faldo saat mendampingi Gibran.

Warga setempat, Tati tidak menyangka bahwasanya orang nomer 2 di Indonesia itu bakal berkunjung ke wilayahnya.

“Saya pikir engga mungkin, karena kalau kita sengaja ngundang aja susah betul. Selain harus dengan persuratan ini itu, belum tentu juga bisa datang. Namanya juga pejabat negara, apalagi sekarang Mas Gibran jadi orang nomer 2 di Indonesia,” tutur Tati.

“Ya Allah ternyata beneran dateng, seneng banget. Mas Gibran orangnya engga sombong, mau nengokin kami warganya yang tinggal di perkampungan begini. Terima kasih Mas Gibran, terima kasih Mas Faldo,” ucapnya dengan mata berbinar.

Tak lupa juga Tati mengucapkan terima kasih kepada Relawan Gibranku Kota Tangerang dan team yang sudah ikut mendampingi Mas Gibran ke wilayahnya.

“Bukan hanya mendampingi, mereka menghadirkan Mas Gibran ke wilayah kami. Terima kasih Gibranku dan Team Relawan,” tutupnya.



Sumber berita:

https://jurnalkota.co/didampingi-faldo-maldini-gibran-blusukan-ke-cipondoh-tangerang/



Posting Komentar

0 Komentar