Asep Hidayat Demokrat Gelar Konsolidasi dan Sosialisasi Mengenai Peraturan Daerah Provinsi Banten

 

Kota Tangerang - Anggota DPRD Provinsi Banten komisi 3 dan juga sebagai ketua DPC Partai Demokrat kota Tangerang Banten menggelar pertemuan dan sosialisasi peraturan daerah bersama masyarakat di wilayah Komplek Bona Sarana Indah, Kelurahan Cikokol, Kota Tangerang, Rabu (10/7/2024).

Asep Hidayat menyampaikan, temu kangen atau pertemuan ini dalam rangka memelihara jaringan yang terdiri dari jajaran kepengurusan organisasi kemasyarakatan.

Dimana pertemuan kali ini bersama para anggota dari lima Majelis Taklim se Kelurahan Cikokol Kota Tangerang.

"Alhamdulillah pertemuan ini dalam rangka silaturahmi dan sekaligus juga sosialisasi peraturan daerah, kemudian juga sambil berbagi kepada masyarakat," ujarnya.

Asep Hidayat juga menjelaskan, acara silaturahmi dan pertemuan yang penuh kehangatan dan keakraban ini sebagai bukti bahwa Partai Demokrat, dan dirinya sebagai wakil rakyat selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

"Supaya seluruh komponen masyarakat paham dan mengerti bahwa Partai Demokrat selalu ada di tengah-tengah masyarakat tanpa terkecuali sekalipun sudah selesai dan usai kontestasi pileg 2024," jelas Asep Hidayat .

Disini juga, Asep Hidayat menegaskan, bahwa ia tidak pernah diam, dan akan selalu bergerak, selalu berkonsolidasi dengan semua komponen organisasi kemasyarakatan di setiap lingkungan, khususnya di dapilnya wilayah Kota Tangerang.

"Demokrat harus selalu ada di tengah masyarakat dengan selalu bergerak mengajak kader partai Demokrat di masyarakat, Insya Allah tujuan Partai Demokrat 2029 nanti akan menjadi partai pemenang di setiap Dapil masing-masing, bahkan Demokrat menjadi pemenang pemilu 2029, Insya Allah pasti Demokrat Jaya dan juara," ucapnya.

Lebih lanjut Asep Hidayat menyampaikan, segenap komponen Partai Demokrat dari jenjang tingkatan, mulai dari Ranting, DPAC, DPC, DPD bahkan DPP dengan Ketua umum Agus Harimurti Yudhoyono yang memang luar biasa memberikan bukti bahwa Ketua Umum Partai Demokrat memiliki dedikasi yang tinggi terhadap bangsa terhadap rakyat yang peduli sampai dengan masalah yang selalu ada di masyarakat

"Keberpihakan itu semakin jelas, saat Ketum AHY menjadi menteri ATR/BPN Demokrat bersama Ketum AHY saat ini sebagai menteri sangat berkomitmen tentang hak kepemilikan tanah bersertifikat  yang selalu paling respon," jelasnya.

Bagi Asep, menteri ATR/BPN AHY yang paling tegas menindak setiap pelaku-pelaku yang sering memberdaya masyarakat tentang hak kepemilikan tanah yang sering dilakukan oleh kelompok mafia-mafia tanah.

"Alhamdulillah mulai terurai benang-benang kusut di  Badan Pertahan di Indonesia di kembali kepada hak-hak rakyat melalui kepemilikan tanah rakyat berupa Program PTSL Insya Allah ke depan tentang hak kepemilikan Tanah Masyarakat akan semakin baik dan haknya kembali kepada masyarakat," ungkapnya.

"Saya Asep Hidayat ketua DPC Partai Demokrat anggota DPRD Provinsi Banten Insya Allah dengan komitmen tanpa Henti dan selurus kepengurusan dan kader DPC Partai Demokrat Kota Tangerang bagaimana menggerakkan partai tanpa lelah, dan paham  bagaimana membesarkan partai serta bagaimana menjadikan Partai Demokrat menang Pemilu 2029 mendatang," sambungnya.

Lebih lanjut Asep Hidayat menyampaikan, "Insya Allah juga kami semua selalu menjalankan saran serta arahan bahkan Perintah Ketua Umum Partai Demokrat Mas Agus Harimurti Yudhoyono sesuai harapan dan keinginan serta pola perjuangan kita semua, bagaimanapun Ketua Umum Partai Demokrat Harus menjadi Presiden Republik tahun 2029 mendatang, agar Indonesia lebih baik lebih maju, amin ya robbal alamin," tandasnya.

Posting Komentar

0 Komentar