SSB Atep 7 KU-14 Menjuarai Liga Sentra Indonesia 2024 Regional Jabodetabek



Cianjur - Kabupaten Cianjur kembali mengukir prestasi di kancah pembinaan sepak bola usia dini. Kali ini prestasi tersebut di torehkan oleh anak-anak asli Cianjur yang tergabung dalam Tim SSB Atep 7 Kelompok Usia 14 tahun (KU-14).

Tim Atep 7 KU-14 berhasil meraih juara dalam gelaran Sentra Indonesia Premier League atau Lebih dikenal Liga Sentra Indonesia KU-14 tahun 2024 Regional Jabodetabek setelah berhasil menempati posisi teratas klasemen.

Selama hampir 12 pekan tim bertanding dengan 11 tim dari wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi dengan catatan 7 kali menang, 3 kali Draw dan 1 kali kalah dan dinobatkan sebagai Juara pada Sabtu, 8 Juni 2024 di Lapangan Danu Setiawan Halim Perdana Kusuma Jakarta.

Tim yang di tukangi oleh pelatih Cep Dedi ini bermain cukup apik. Saat ditanya kenapa memilih regional Jabodetabek ia pun menjawab, “Kami memilih untuk bertanding di Liga Sentra Indonesia Regional Jabodetabek supaya memberikan pengalaman kepada anak-anak  bagaimana atmosfer sepak bola khususnya di wilayah Jakarta.  Tahun sebelumnya kami pun pernah mengikuti liga FJL di wilayah Bandung dan meraih juara runner up. Jadi target kami setiap tahun anak-anak akan diprogramkan minimal mengikut 1 liga/turnamen sehingga mereka memiliki jam terbang yang bagus sebagai pemain sepak bola dan menjadi tolok ukur juga khususnya bagi saya sebagai pelatih," ungkapnya.

Salah satu pemain di tim ini bernama Shofwan Alhafidzi yang berposisi sebagai Wing Back dan saat ini bersekolah di SMP Negeri 2 Cianjur mengatakan bahwa, “Selama menjadi bagian dari tim A7 alhamdulillah sudah meraih sebagai  juara di berbagai kompetisi baik di wilayah Sukabumi, Bandung dan sekarang di wilayah Jakarta," pungkasnya. 

LINE UP PEMAIN ATEP 7 KU-14 LIGA SENTRA INDONESIA 2024 

Coach : Cep Dedi 

Keeper : Tri Putra Sakti 


Striker :

M. Gilang Aditya

Rafael Nugraha VK 

Midfielder

Abqary Farras Aulia

Sultan Dzaky Ananta 

Nathan Kayla Fabian Arbi 

Yoga Adetta

Rizky

Hanif Rohmatulloh 


Winger :

Fidzra Ramadhan

Farid Sapta Hadi 

Revaldi Jaya

M. Thoriq Muiz

Alvin


Back : 

Shofwan Alhafidzi 

Aldi Putra Permana

Mahardianto Wahyu A 

Adyan Adhanif 

Tamamul Bayani A

Posting Komentar

0 Komentar