Potong Tumpeng di Tugu Kujang Bogor, Relawan Tim 7 Rayakan Ulang Tahun Presiden Jokowi


Bogor - Sejumlah relawan merayakan ulang tahun ke-63 Presiden Jokowi. Perayaan ulang tahun ini dilakukan tepat pada malam pergantian hari, Jumat (21/6/2024) di Tugu Kujang, Kota Bogor.

Relawan Tim 7 se-Bogor Raya merayakan ulang tahun ke-63 Presiden Jokowi. Momen ulang tahun Jokowi ini dirayakan para relawan di kawasan Tugu Kujang, Kota Bogor pada Jumat (21/6/2024) dini hari. 

Presiden Joko Widodo berulang tahun yang ke-63 pada hari ini, Jumat (21/6/2022). Hari lahir pria yang akrab disapa Jokowi ini dirayakan oleh relawan Tim 7 se-Bogor Raya.

Momen ulang tahun Jokowi dirayakan puluhan relawan tepat pada pergantian hari di kawasan Tugu Kujang, Kota Bogor, Jawa Barat.

Perayaan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan diakhiri pembacaan doa.

"Hari ini kami relawan Jokowi yang masih tegak lurus bersama Pak Jokowi, merayakan ulang tahun Pak Jokowi ke-63," ujar Arif Budiman, Koordinator Relawan Jokowi Bogor Raya.

Arif menyampaikan, perayaan ulang tahun Presiden ke-7 RI ini tidak hanya digelar di Bogor saja, tetapi juga dilaksanakan serentak di kota-kota lain di Jawa Barat.

"Ada kawan kawan dari tim 7 lain, dari DKI, di Banten, Garut, Bandung, dan lain lain, itu sama merayakan hari ulang tahun Pak Jokowi, di jam yang sama," ujarnya.

Ia mengatakan para relawan akan terus mendukung pemerintah Presiden Jokowi dan akan selalu setia walaupun sudah tidak menjabat sebagai kepala negara.

"Karena bagi kami Pak Jokowi itu sosok yang paling inspiratif. Karenanya, menjabat atau tidak, ke depan kami tetap akan merayakan ulang tahun bersama," pungkasnya.



Sumber berita: https://www.liputan6.com/news/read/5624649/rayakan-ulang-tahun-jokowi-relawan-tim-7-potong-tumpeng-di-tugu-kujang-bogor

Posting Komentar

0 Komentar