Hadiri Rakornas Himpunan Pengusaha Nahdliyin, Junjun Guntara : Siap Membangun Perekonomian Umat dan Bangsa



Bandung - Tokoh Muda NU asal Cianjur yang juga Pengusaha Junjun Guntara hadiri Rapat Koordinasi Nasional Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (1/5/2024).

Junjun menyampaikan, sebagai pengusaha perlu adanya kolaborasi antar lapisan masyarakat dan pemangku kepentingan, hal ini agar seluruh sendi perekonomian dapat bangkit. Mulai dari para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

"Ini perlu kita dorong dan sukseskan bersama dalam meningkatkan dan menumbuh kembangkan perekonomian umat dan bangsa," ujarnya.

Junjun juga berpesan agar semua generasi muda untuk terus memperkenalkan dan menjual produk-produk asli daerahnya, dan hasil karyanya, menurutnya hal itu merupakan kekuatan terkuat bangsa dalam membangkitkan perekonomian.

"Tentu saya sangat mengajak para pelaku UMKM agar terus berkembang dengan berbagai inovasinya dalam mempromosikan dan memasarkan produknya ke wilayah-wilayah bahkan luar negeri," ungkapnya.

Diketahui sebelumnya, bahwa acara ini turut dihadiri oleh Plt. Sekretaris Jenderal Kemendag, Suhanto; Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri, Isy Karim; Direktur Barang Kebutuhan Pokok dan Barang Penting, Bambang Wisnubroto; Kepala Pusat Penanganan Isu Strategis, Deden Muhammad Fajar Shiddiq; dan Ketua Umum DPP HPN, Dede Supriyadi.

Posting Komentar

1 Komentar