Siap Dukung Sebagai Walikota Makassar, Relawan ASA Banjir Undangan Deklarasi



Makassar - Ketua Laskar Prabowo 08 Sulawesi  Selatan Syarifuddin Daeng Punna (Sadap) meyakini bakal calon Wali Kota Makassar, Andi Seto Gadista Asapa (ASA)  mengantongi rekomendasi Partai Gerindra untuk bertarung di Pilkada Serentak, 27 November 2024 mendatang.


Sadap menilai, ASA sebagai Ketua Tunas Indonesia Raya (Tidar) Sulsel  mempunyai peran penting memenangkan Prabowo  Subianto - Gibran Rakabuming Raka di Pilpres, 14 Februari lalu. Sehingga tidak ada alasan Mantan Bupati Sinjai itu tidak mendapatkan rekomendasi dari partai besutan  Prabowo Subianto tersebut.


"Sebagai tokoh masyarakat Makassar, saya sangat yakin ASA itu mendapatkan rekomendasi Partai Gerindra. Alasannya beliau kader Gerindra dan Ketua Tidar yang merupakan sayap dari Gerindra. ASA juga figur yang punya pengalaman yang matang," kata Sadap kepada awak media, Senin, (27/5/2024).




Selain itu, diungkapkan Sadap, penerimaan masyarakat Makassar terhadap Seto sangat positif untuk bertarung di Pilwali Makassar. Apalagi berbagai kalangan telah menyatakan dukungan kepada ASA. Tak hanya itu, dari deretan kader Gerindra, bagi Sadap, hanya ASA yang paling serius untuk bertarung.


"Kalau kita melihat, penerimaan masyarakat kepada Seto itu sangat besar. Kita bisa lihat undangan silaturahmi dari masyarakat terus berdatangan. Artinya orang senang dengan beliau," katanya.


"Dan saya kira Seto ini calon wali kota Makassar paling serius, karena dia rela tinggalkan  Sinjai sebagai petahana untuk maju di  Pilwali. Artinya dia betul betul ingin mengabdikan diri untuk masyarakat luas," sambungnya.


Pernyataan Sadap ini sekaligus membantah pemberitaan yang beredar mengenai ASA kesulitan mendapatkan rekomendasi Partai Gerindra.

Posting Komentar

0 Komentar