Dukung Andra Soni Sebagai Gubenur Banten, Relawan Millenial dan Posraya Indonesia Kabupaten Tangerang Gelar Mancing dan Ngubek Empang Bersama Masyarakat



Tangerang - Dukungan Kepada Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni semakin bertambah, kali ini datang dari Relawan Millenial dan Posraya Indonesia Kabupaten Tangerang.

Relawan Millenial dan Posraya Indonesia Kabupaten Tangerang mendeklarasikan dukungannya kepada Andra Soni untuk maju pada Pilkada Banten 2024 sambil ngubek empang berburu ikan.

Acara Ngubek Empang Mendukung Andra Soni Untuk Gubernur Banten 2024, digelar pada hari Minggu 19 Mei 2024, Pukul 10.00 WIB di Jl. Jaha Perempatan Desa Caringin Kecamatan Legok Depan Pabrik CBS, Kabupaten Tangerang.

Ketua Relawan Millenial Andra Soni, Tendy Ardianto menyampaikan kegiatan ini dilakukan dalam rangka memberikan dukungan kepada Andra Soni untuk maju sebagai Calon Gubernur Banten pada Pilkada 2024 ini.

"Kegiatan deklarasi ini merupakan bentuk dukungan serius kami kepada bapak Andra Soni untuk maju sebagai calon Gubernur Banten pada Pilkada 2024 ini," ujarnya.


Tendy juga mengatakan, Andra Soni merupakan sosok yang sudah pantas memimpin Provinsi Banten, dengan sederet prestasi dan pengalaman yang panjang tentu Andra sangat mengetahui persoalan yang dihadapi Provinsi Banten, sehingga tahu betul untuk mengatasinya.

"Andra Soni tokoh dan sosok yang sudah pantas memimpin Provinsi Banten ini, dengan segudang prestasi dan pengalamannya, tentu itu sudah menjadi modal dasar bagaimana untuk menyelesaikan persoalan yang ada di Banten, insyaallah Andra Soni mampu memimpin Provinsi Banten ke arah yang lebih baik dan lebih maju," ungkapnya.

Ditempat yang sama, Koordinator Posraya Indonesia Kabupaten Tangerang Aswin menyampaikan, Agenda ini merupakan bentuk dukungan dan keberpihakannya kepada sebuah nilai perjuangan dalam membangun Banten.

Aswin juga menegaskan, bahwa Andra Soni sangat komitmen dan konsistensi dalam memperjuangkan rakyat Banten. Hal tersebut dapat terlihat dari prestasi dan karir politiknya yang teruji, dan diketahui saat ini posisinya sebagai ketua DPRD Provinsi Banten.

"Dukungan kami merupakan bentuk keberpihakan kepada sebuah nilai perjuangan yang konsisten. Andra Soni mampu tunjukkan keseriusan itu, maka sudah sepantasnya kami mendukung seorang yang berjuang untuk rakyat Banten," tegasnya.

Lebih lanjut Aswi menyampaikan, Pilkada harus dengan riang gembira, harus mengedepankan ide gagasan dan jangan membangun kebencian dan hoax.

"Kami sangat merespon baik dengan momentum Pilkada 2024 ini, tentu Pilkada ini harus menjadi ajang riang gembira, ajang adu ide dan gagasan demi kemajuan Banten," tandasnya.

Diketahui bahwa ratusan warga sangat antusias mengikuti kegiatan ngubek empang ini, dan siap menyatakan dukungannya kepada Andra Soni maju sebagai Gubernur Banten 2024.

Posting Komentar

0 Komentar